Walking on chapter 1 : Ice Skating on Sunday

Tuesday, December 16, 2008

Seruuuuuuuuuuu………
cukup satu kata untuk merepresentasikannya…. *hahahahaha bahasanya formil banget yach
Emang seru buanget ice skatingnya…. Hmmm… pertama2 emang rasanya licin banget, mo jalan aja susahhhh, kayak rollerblade-an diatas lantai yang tersiram air sabun.
Aku kira kayak main rollerblade gitu… ternyata sodara2…. salah!!!! Ternyata lebih susah dibandingin rollerblade-an. kagak ada remnya.. klo ngerem musti manuver dulu *kayak apa aja pake manuver2an abisnya emang susah sih
Tips n trik untuk pemula adalah ajak teman yang udah ahli sama temen yang tidak ahli, untuk apa....?
pertama ada yang bayarin tiket masuk :D
kedua ada yang ngajarin
ketiga ada yang nolongin klo kamu jatoh
keempat klo ada temen yang ga bisa tapi ikutan juga, kamu ada temenya jatoh jadi ga malu2in... ^^
Ini neh foto2 kita :
DSC03189 IMG_1034

No comments:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS