Yellow bag

Sunday, March 22, 2009

DSC04039 Yippie..... ni dia salah satu hasil rajutanku. Akhirnya jadi juga... sebenere udah lama sih jadinya, tapi lupa2 terus mo posting di blog. Tas ini kubuat bukan atas ide sendiri, tapi dari baca buku ini. Yah dengan sedikit modifikasi tentunya... *bukan modifikasi sich tapi sepertinya aku salah membaca caranya wkwkwkwkwkwkwk. Dan juga benang yang susah banget nyarinya, ada sih yang jual tapi mahal banget :( *Di Surabaya aku beli murah lhooo....

3 comments:

U'uL said...

wahh...kereen diin...
d pake doong k kantor... kan semi transparan itu. huehheh
pengeennn

Erva said...

Bagus Din...buat aku aja yo tas nya ^__^

dindun said...

hehehehe....
*tersenyum malu2 dibilang bagus ^^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS