transformers : revenge of the fallen

Sunday, June 28, 2009

rotfposter I watched this movie last saturday with my friends. This movie is incredible. Like this movie so much, eventhough I still prefer the first movie. I think I’m gonna used this movie as my test disc again. hahahahahaha…. already made the test disc for the first movie.

Have a little disappoinment because of the fallen so easy to lose from optimus prime. I thought it would be a hard fight between the both of them. *sigh* But’s like anggri said, one of best part on this movie is when the human fight together with the autobots.

hmm… let’s wait the divx file then watch it using HTS.

Must be dreaming

Sunday, June 21, 2009

Frou Frou – Must be dreaming

Pay close attention
Don't listen to me from now
George'll be flying this one
And it's anyone's guess how he does this
Is the right turn wrong
Universe taking me in full bloom
Fireball careful with that there
See what you made me do

I must be dreaming
Or we're onto something
I must be dreaming
For i don't fall in love lawlessly
I must be dreaming
Or pinch me to waking
So one day I'll be yours
As long as i'm losing it so completely

Incendiary glance
Be come and collide in me
Zoom in enhance hold
While i go helplessly sky high
Magic eye sugar rushing don't stop

I must be dreaming
Or we're onto something
Hey just watcha make me
For i don't fall in love lawlessly
I must be dreaming
Or pinch me to waking
So one day I'll be yours
As long as i'm losing it so completely

Euphoria i can't take any more of
Yah i'm losing it

*ni videonya sering bikin masalah, tapi lagunya bagus. Iseng2 googling liriknya eh ternyata nemu juga
**mbak ti, aku nemu liriknya lhooo....
^^

Un geste d'amour

Anggun - Un geste d'amour

Lass e de parler haut sans jamais pouvoir faire
et d'inventer souvent des excuses nos faiblesses
Lass e de nous apprendre comme deux terres trang res
Et d'accorder nos c urs aux ruines qu'on se laisse

Songe, las, ta force est la mienne
On pourrait chanter, haut, dans cette ar ne

Un geste d'amour
C'est tout ce que j'esp re
Un geste d'amour
Pour le prochain mill naire
Un geste d'amour
Sur toute la terre
Un geste d'amour
Qu'on ne pourrait jamais d faire

Je cours apr s la flamme qui na t ses heures
Cette petite voix qui dit que tout est l
Qu'on ne peut voir la fleur qu'entour e de mis re
Et que seul le pardon m rite ses soldats

Serre, ferme les paupi res
Aide mes pens es quitter la terre

Un geste d'amour
C'est tout ce que j'esp re
Un geste d'amour
Pour le prochain mill naire
Un geste d'amour
Une humble pri re
Un geste d'amour
Qu'on ne pourra jamais d faire

Un geste d'amour
Un grain de poussi re
Un geste d'amour
Qui nous rendrait tellement fiers
Un geste d'amour
Un pont sur la mer
Un geste d'amour
Qu'on ne pourrait jamais mieux faire

Et si les mots nous l chent
Et restent que nos actes
Que rien ne nous d tache
Que rien ne nous r tracte
D'un geste d'amour

Un geste d'amour
Que rien ne nous d tache
Un geste d'amour
S'il ne reste qu'un seul acte

*gara-gara geje minta dicariin link lagu ini, aku jadi ikutan suka deh :D

Bogor 2nd

Friday, June 12, 2009

minggu 7 juni 2009,

Minggu kemaren aku ma pingki ke Bogor, dalam rangka masih kurang puas ma jalan-jalan ke Bogor yang kemaren. Dari Cikarang kita naek bis Agramas jurusan Bogor (ga ada bus AC), naeknya dari terminal Cikarang. Trus turun di terminal Baranang Siang. Sebenarnya masih ngajak temen lagi sih, tapi sayang dia ma temennya ketinggalan kreta. Kata pingki “Sayang temenmu ga jadi ikut, klo ikut kan jadi ada yang moto’in kita.”. Hahahaha bener juga yach *ups…. ^^

Lasagna Gulung

DSC05662 Pertama kita ke Lasagna Gulung, soalnya kita dah kelaperan banget. Dari terminal Baranang Siang, jalan lurus sampek Tugu Kujang trus nyebrang, naek angkot 08A yang lewat Taman Kencana. Turun di pojokan Taman Kencana, jalan ke kiri trus nyebrang, terlihatlah Makaroni Panggang (MP). Nah si Lasagna Gulung ini ada di sebelahnya si Makaroni Panggang. Aku ma pingki langsung pesen lasagna gulung tuna (berdasar rekomendasi dari mita, informan kita). Dan ternyata… rasanya enak tenan, padahal aku ga suka ikan ato seafood yang dimasak campur gitu loh. Minumnya aku pesen teh tarik, klo si pingki pesen es teh manis. Setelah kenyang makan lasagna, ternyata pingki masih pengen nyoba sup, jadilah dia pesen sup krim (duh lupa namanya). Dan menurutku rasanya ga enak, manis banget, lebih enak sup sayur yang biasa saja (yang jelas bukan sup sayur cost down ala kantin).

DSC05684yummy

Death By Chocolate

DSC05702 Habis makan lasagna gulung, kita mo nerusin perjalanan ke Kebun Raya Bogor, tapi…… ditengah jalan, deket kita turun angkot 08A, ada papan penunjuk jalan ke dbc. Alhasil, kaki melangkah sesuai papan penunjuk jalan. Kita berdua ga tau, apakah dbc deket ato jauh, yang penting jalan aja. Ternyata……. lumayan euy, lumayan jauh plus lumayan capek. Sebenarnya bisa naek angkot 08A itu tadi, tapi dikarenakan info dari mita angkot ga lewat dbc, makanya kita jalan. Ternyata infonya salah, dbc dilewatin angkot 08A, tapi searah aja, baliknya emang ga ada angkot yang lewat. Di situ kita pesen death by chocolate, niatnya mo dimakan di KRB ternyata ga sempet, akhirnya di bawa balik dan sampek di cikarang udah meleleh. Huehehehehe…tapi enak lhooo, pokok’e uenuak puol.

Apple Pie

Habis dari dbc, trus ke Apple Pie. Apple pie, dilewati sama angkot 08A pas kita berangkat tadi, letaknya di jalan sebelum kita nyampek Taman Kencana. Beli strawberry pie, tapi di bungkus, buat oleh-oleh temen kos. Soalnya yang ke Bogor kemaren ga bawain oleh-oleh buat temen-temen kos. Hehehehe…

Kebun Raya Bogor a.k.a Botanical Garden

DSC05769Dari apple pie, kita jalan ke Jl. Padjajaran trus naek angkot 08 turun di depan pintu masuk KRB. Di KRB tujuan utama kita adalah foto-foto sambil menjelajahi semua tempat (klo bisa sih). Lihat-lihat peta, ada 2 tempat menarik, Kebun Anggrek sama Jembatan Gantung. Jadi, diputuskanlah kita ke Kebun Anggrek sama Jembatan Gantung. Pertama kita ke Kebun Anggrek dulu trus baru ke Jembatan Gantung. Fiuh…. ternyata KRB luas buanget. Capek jalannya, coba ada ojek onthel pasti seru tuh. Jalannya pelan-pelan plus ga ada polusi. Di sana ada berbagai macam koleksi tanaman, klo baca namanya, hmmm… bener-bener susah diingat, habis yang ditulis nama-nama latinnya sih.

Di Kebun Anggrek, kita langsung terpana. Huee… bunga anggrek berbagai macam dan di mana-mana. Kalap wes, jepret jepret dan jepret. Hohohohoho

DSC05786 I love white flower ^^

DSC05794 ada pelangi di tengah kebun

Habis dari Kebun Anggrek, kita ke Jembatan Gantung. Nyarinya lamaaaaa… Trus di situ kita ketemu bule. Dasar pingki dan aku plus geje, klo ada bule ngomong bukan pake bahasa inggris pasti didengerin, kira-kira dia ngomong pake bahasa apa ya? dan ternyata ngomong pake bahasa prancis. Hohohoho… mari kita lanjutkan belajar bahasa Prancis, biar lain kali berani nyapa. “Vouz parle Anglais?” ^^

DSC05840 pingki ma bule prancis

DSC05833Habis itu dari jembatan gantung, kita langsung balik. Dah sore, bus paling akhir sekitar jam 7 – 8 gitu. Lagian males klo pulangnya kemaleman, dari terminal cikarang ke cikarang baru jauh. Dari KRB kita naek angkot 06, trus turun di depan terminal Baranang Siang. Benernya gitu sih, tapi dasar kitanya yang agak dudul, dipikir ni angkot muter dulu trus masuk terminal eh ternyata malah menjauhi terminal, yah nyasar deh. Hahahahaha…

Kata pingki, yuk ke Bogor lagi? hayuuuk… tapi nanti-nanti aja pingki, nabung dulu. :D

Note :
* Cikarang - Bogor, Agramas Rp 11.500
* Tugu Kujang - Apple Pie/MP/DBC, Angkot 08A Rp 2000
* Padjajaran - Kebun Raya Bogor, Angkot 08 Rp 2000
* KRB - Baranang Siang, Angkot 06 Rp 2000
* Baranang Siang - KRB, Angkot 06 Rp 2000
* Makaroni Panggang (MP) - Lasagna Gulung, Jl Salak 24, Bogor
* Death By Chocolate, Jl Ceremai 22, Bogor
* Apple Pie, Jl Pangrango 10, Bogor

buntil tahu daun singkong

Saturday, June 6, 2009

Di awali dari beberapa hari yang lalu uul bilang pengen buntil. Akhirnya aku ikutan pengen. Trus hari ini bangun kesiangan, jadi males OT. Kebetulan udah belanja beberapa bahannya, jadilah hari ini masak buntil ala diriku.

DSC05660

Bahan :
2 ikat daun singkong
2 potong tahu
1 butir telor
6 siung bawang merah
5 siung bawang putih
kencur
lengkuas
daun salam
santan dan air secukupnya
garam secukupnya
gula secukupnya

Cara Memasak
1. Rebus daun singkong relebih dahulu.
2. Haluskan bawang merah, bawang putih, kencur, garam dan gula.
3. Bumbu yang sudah dihaluskan dibagi 2, 1/2 dicampur tahu dan telor, 1/2-nya lagi dengan kuah.
4. Bungkus adonan tahu dengan daun singkong membentuk bulat, supaya tidak pecah, tali dengan benang.
5. Kukus selama 30 menit
6. Masukkan buntil ke dalam kuah(santan + air) yang telah dicampur dengan bumbu, daun salam, lengkuas dan panaskan hingga mendidih.
Simsalabim.. jadi deh ^^

Gampangkan? tapi.. itu buntil ala aku lhooo. Masak berdasar bahan yang ada dan ingatan dari membaca beberapa resep di internet. Meskipun ternyata banyak yang terlewatkan, yaitu : ga pake cabe, hiks lupa >_< alasan, trus ada yang di goreng dulu buntilnya, ga pake parutan kelapa buat campuran adonan tahu dan masih banyak lagi. *arghh… bodo amat, suka-suka aku lah ngeles

Laen kali nanya nenekku aja deh, secara dia jago masak. Huehehehehe..

Weekend on Bandung : Last Chapter

Friday, June 5, 2009

Last Chapter.. jalan-jalan pagi trus shopping ^^

Gazebo – Gedung Sate

DSC05303 Minggu pagi, aku berencana jalan-jalan pagi ke Gazebo. Tujuan utamanya sih pengen motret Gedung Sate. Hehehehehe.. Soalnya dulu pernah ke sini juga, tapi ga bisa motret Gedung Sate coz aku belum punya kamera sendiri. Jadi, bangun agak pagi trus jalan-jalan deh. Setelah puas meliat Gedung Sate lebih dekat meskipun masih di luar pagar, trus dilanjutkan makan batagor. Hmmm.. enak, banyak lagi, sampek ga habis trus bungkus deh. Soalnya tadinya udah sarapan di hotel meskipun sedikit plus dimuntahin, maklumlah klo punya penyakit maag, kadang-kadang suka ga beres gitu lambungnya. :D

Habis makan, kita lanjutkan mengelilingi pasar pagi. Muter-muter ga jelas di pasar pagi, lapangan depan Gedung Sate, mampir beli jilbab.Setelah puas muter-muter balik lagi ke jalan rayanya. Kebetulan aku jalan paling belakang, tengok kiri-kanan, trus berhenti buat beli mukena. Dan... lupa ga bilang sama yang laen, alhasil temen-temenku kebingungan mencari diriku. Gyahahahahhaha.. ya maap :D. Setelah ketemu, ceramah datang bertubi-tubi (*halah lebay), trus mereka pada bilang “udah kamu di depan aja, ntar di belakang ngilang lagi”. Giliran aku di depan, ngucluk terus ninggalin yang di belakangku. Yah... salah lagi deh :D

Yogurt Cisangkuy

DSC05313 Habis itu kita ke Cisangkuy mo nyobain yogurt. Ga ada yang tau sih deket ato jauh tempatnya, tapi semua nekat mo nyoba. Kita jalan dari arah Gedung Sate ke Museum Geologi. Jalan Cisangkuy ini ada di depannya Museum Geologi. Trus kita masuk ke jalan Cisangkuy, ga seberapa jauh ketemulah tempat yogurtnya. Setelah meliat menu dan mendengarkan saran dari mbak yang jual, aku memutuskan untuk pesen juice grape yogurt n kue. Habis pesenan datang, masing-masing mengincip yogurtnya dan…….. berujung pada :

Ekspresi mbak tiar setelah minum juice pineapple yogurt

DSC05339

Ekspresinya alief setelah minum leci yogurt

DSC05332

Dan.. punyaku untungnya tidak seasam pesenan mereka ini ^^ walopun habis itu perutku tetep sakit

DSC05320

Setelah kita selese minum yogurt, datanglah temen-temen yang lain. Mbak titi, uul ma kewu. Trus mereka pada nanya “Gimana-gimana? Enak ga?” dan tentu saja kita ga mau mengecewakan mereka “Enak kok. Coba aja yang rasa leci, wooo mantap” mantap asamnya. Trus kita balik duluan, soalnya masih ada lagi yang mo di datengin yaitu TOGAMAS. Hahahahahaha.. dasar! Aku, popo, mbak ti ma mbak diah dengan semangat 45 mampir dulu ke situ. Maklum kita pikir di jakarta ga ada Togamas. *taunya juga beberapa hari yang lalu, dikasih tau lala dan belum meliat dengan sendiri :D.

Jalan Riau

DSC05357 Tujuan akhir adalah jalan riau a.k.a belanja di FO. Sebelumnya bosbes sama mbak nyun udah cabut duluan. Trus uul mampir ke rumah ua’nya n mbak titi pergi ma jaka. Jadi, yang tersisa tinggal aku, mbak ti, popo, mbak diah, dian, alief n mas gusman. Setelah chek out kita ke jalan riau naek angkot. Dari hotel jalan agak jauh gitu. Dalam perjalanan ke tempat angkotnya, dari jauh kita ngliat si Uul. Hahahahaha.. dia nyasar dan ternyata balik lagi ke tempat awal dia naik angkot. Kukira setelah nyasar dia nyusul balik kita-kita, ternyata dia di balikin ke tempat semula sama si angkot trus disuruh naek angkot yang laen.

Sampek di jalan riau, mulailah hedon ria. Pertama kita makan siang sampek kenyang trus mulailah berbelanja ria. Dan tidak lupa menitipkan ransel dan tas yang sedari tadi ditenteng ke sana-sini. Berasa backpacker aja deh, padahal cuman tasnya aja yang ransel. ^^ Setelah puas dan capek belanja serta uang terkuras, kita memutuskan buat balik. Nyari taksi buat ke terminal leuwi panjang. Trus naek primajasa menuju cikarang. Fiuhh… capek, tapi seneng. Kapan-kapan ke Bandung lagi ah, masih banyak tempat makan yang belum dicobain. Huehehehehe..

Next trip for this Sunday is Bogor a.k.a Kebun Raya Bogor. Pingki… jadinya mampir ke dbc ato mp ato lg ato tiga-tiganya? *kemaruk tenan nek telu-telune ping :D

Weekend on Bandung : Chapter 3 Kampung Daun

Wednesday, June 3, 2009

DSC05239 Yuhuuuu... habis dari Braga, semua pada laper. So.. tujuan berikutnya adalah kampung daun. Meluncurlah ke kampung daun. Aku ikut mobilnya bosbes, yang dengan pedenya terus melaju padahal kita tak ada yang tahu jalan. Hahahaha... dan akhirnya kita sukses muterin braga lagi trus nyasar-nyasar ria deh. Padahal itu dah buka peta lhoo, tapi tetep aja pada ga bisa baca peta. Andaikan peta itu coding pasti resolved deh. Jadilah kita menelepon mobil yang satu lagi supaya balik nyusulin.

Ternyata klo dari braga, kampung daun itu jauh ya. Setelah sampek di Kampung Daun langsung deh, kamera aku keluarkan jepret sana sini, pemandangannya bagus euy, asri banget. Namanya aja kampung daun, jadi banyak daun deh.

Sstttt ada dukun loh… ^^

DSC05257

Cukup ga ya masuk wajan?? Digoreng enak nih..

DSC05258

Intinya di kampung daun ini foto-foto ama makan-makan. Aku mesen nasi ayam panggang madu, poffertjes sama es teh. Makanannya enak kok, apalagi makannya pas laper, nasinya berasa sedikit aja. Poffertjesnya.. uenak puol, ga nyesel deh pesen kue ini. Trus ternyata si Anggri ikut nyusulin kita ke kampung daun.(*rumahnya cimahi klo ga salah). Dia ni termasuk anggota paling junior di team software.

IMG_3710

Selese makan-makan di kampung daun, kita masih jalan-jalan lagi. Kita jalan-jalan ke PVJ. Dan tentu saja masih bareng mobilnya bosbes, dan… yup… nyasar lagi lah, kali ini nyasarnya entahlah di mana aku ga inget, ato bisa dibilang aku ga tau. Hahahahaha.. Untungnya masih bisa sampek tujuan. Nyampek di sana ga jelas mo ngapain, akhirnya diputuskan mo karaokean, tapi keberuntungan tidak memihak ke kita. Ternyata udah full book sampek jam 1. Weks.. gila aja, jadilah kita semua balik lagi ke hotel.

 

last chapter The Sunday (Gedung Sate, Cisangkuy, Jalan Riau)

Soft War II

Monday, June 1, 2009

War………………
Hohoho… hari sabtu kemaren kita ber 33 orang maen paint ball di jababeka golf, maklum lagi diskon 50%.
Dibagi jadi 4 team :
Team 1 : Bandhot
DSC05538
Team 2 : Comberan
DSC05475
Team 3 : Waria
DSC05474
Team 4 : Jerapah
DSC05535
Pertandingan pertama Comberan vs Waria, dengan hasil waria nyemplung comberan. Hahahaha... jadi.. teamku menang yeah.. Mas gusman berhasil ngambil bendera lawan.
Pertandingan kedua Bandhot vs Jerapah, dengan hasil kemenangan buat si bandhot.
Pertandingan ketiga, adalah perebutan tempat ketiga antara Waria vs Jerapah dan dimenangkan oleh waria. Keren lhoo si jerapah ini, bertahan sampek tinggal 1 orang aja.
Pertandingan keempat, buat nentuin siapa jawaranya, dan.. tentu saja bandhotnya juga kecemplung comberan. Thanks to uul, she is the hero. Dia yang berhasil ngambil benderanya meskipun dengan bantuan juri karena letak benderanya ketinggian. Huehehehehe..
Besoknya, badan berasa kaku semua a.k.a njarem. Tapi klo ada Soft War III hayuk aja deh.
DSC05626
*cerita tentang bandungnya dipending dulu ah, lagi males nulis banyak. ^^
 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS