Weekend on Bandung : Last Chapter

Friday, June 5, 2009

Last Chapter.. jalan-jalan pagi trus shopping ^^

Gazebo – Gedung Sate

DSC05303 Minggu pagi, aku berencana jalan-jalan pagi ke Gazebo. Tujuan utamanya sih pengen motret Gedung Sate. Hehehehehe.. Soalnya dulu pernah ke sini juga, tapi ga bisa motret Gedung Sate coz aku belum punya kamera sendiri. Jadi, bangun agak pagi trus jalan-jalan deh. Setelah puas meliat Gedung Sate lebih dekat meskipun masih di luar pagar, trus dilanjutkan makan batagor. Hmmm.. enak, banyak lagi, sampek ga habis trus bungkus deh. Soalnya tadinya udah sarapan di hotel meskipun sedikit plus dimuntahin, maklumlah klo punya penyakit maag, kadang-kadang suka ga beres gitu lambungnya. :D

Habis makan, kita lanjutkan mengelilingi pasar pagi. Muter-muter ga jelas di pasar pagi, lapangan depan Gedung Sate, mampir beli jilbab.Setelah puas muter-muter balik lagi ke jalan rayanya. Kebetulan aku jalan paling belakang, tengok kiri-kanan, trus berhenti buat beli mukena. Dan... lupa ga bilang sama yang laen, alhasil temen-temenku kebingungan mencari diriku. Gyahahahahhaha.. ya maap :D. Setelah ketemu, ceramah datang bertubi-tubi (*halah lebay), trus mereka pada bilang “udah kamu di depan aja, ntar di belakang ngilang lagi”. Giliran aku di depan, ngucluk terus ninggalin yang di belakangku. Yah... salah lagi deh :D

Yogurt Cisangkuy

DSC05313 Habis itu kita ke Cisangkuy mo nyobain yogurt. Ga ada yang tau sih deket ato jauh tempatnya, tapi semua nekat mo nyoba. Kita jalan dari arah Gedung Sate ke Museum Geologi. Jalan Cisangkuy ini ada di depannya Museum Geologi. Trus kita masuk ke jalan Cisangkuy, ga seberapa jauh ketemulah tempat yogurtnya. Setelah meliat menu dan mendengarkan saran dari mbak yang jual, aku memutuskan untuk pesen juice grape yogurt n kue. Habis pesenan datang, masing-masing mengincip yogurtnya dan…….. berujung pada :

Ekspresi mbak tiar setelah minum juice pineapple yogurt

DSC05339

Ekspresinya alief setelah minum leci yogurt

DSC05332

Dan.. punyaku untungnya tidak seasam pesenan mereka ini ^^ walopun habis itu perutku tetep sakit

DSC05320

Setelah kita selese minum yogurt, datanglah temen-temen yang lain. Mbak titi, uul ma kewu. Trus mereka pada nanya “Gimana-gimana? Enak ga?” dan tentu saja kita ga mau mengecewakan mereka “Enak kok. Coba aja yang rasa leci, wooo mantap” mantap asamnya. Trus kita balik duluan, soalnya masih ada lagi yang mo di datengin yaitu TOGAMAS. Hahahahahaha.. dasar! Aku, popo, mbak ti ma mbak diah dengan semangat 45 mampir dulu ke situ. Maklum kita pikir di jakarta ga ada Togamas. *taunya juga beberapa hari yang lalu, dikasih tau lala dan belum meliat dengan sendiri :D.

Jalan Riau

DSC05357 Tujuan akhir adalah jalan riau a.k.a belanja di FO. Sebelumnya bosbes sama mbak nyun udah cabut duluan. Trus uul mampir ke rumah ua’nya n mbak titi pergi ma jaka. Jadi, yang tersisa tinggal aku, mbak ti, popo, mbak diah, dian, alief n mas gusman. Setelah chek out kita ke jalan riau naek angkot. Dari hotel jalan agak jauh gitu. Dalam perjalanan ke tempat angkotnya, dari jauh kita ngliat si Uul. Hahahahaha.. dia nyasar dan ternyata balik lagi ke tempat awal dia naik angkot. Kukira setelah nyasar dia nyusul balik kita-kita, ternyata dia di balikin ke tempat semula sama si angkot trus disuruh naek angkot yang laen.

Sampek di jalan riau, mulailah hedon ria. Pertama kita makan siang sampek kenyang trus mulailah berbelanja ria. Dan tidak lupa menitipkan ransel dan tas yang sedari tadi ditenteng ke sana-sini. Berasa backpacker aja deh, padahal cuman tasnya aja yang ransel. ^^ Setelah puas dan capek belanja serta uang terkuras, kita memutuskan buat balik. Nyari taksi buat ke terminal leuwi panjang. Trus naek primajasa menuju cikarang. Fiuhh… capek, tapi seneng. Kapan-kapan ke Bandung lagi ah, masih banyak tempat makan yang belum dicobain. Huehehehehe..

Next trip for this Sunday is Bogor a.k.a Kebun Raya Bogor. Pingki… jadinya mampir ke dbc ato mp ato lg ato tiga-tiganya? *kemaruk tenan nek telu-telune ping :D

No comments:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS