hunting buku bekas

Sunday, February 21, 2010

Berawal dari baca salah satu artikel di curipandang[dot]com. Ada yang nulis tentang tempat-tempat hunting barang bekas, salah satunya buku bekas. Klo dulu di AADC ada adegan nyari buku bekas di Kwitang, dan sekarang Kwitang entah bagaimana kabarnya. Soalnya terakhir ke Kwitang tahun 2008 kemaren. :D
Trus dari artikel itu disebutin klo di Blok M Square bagian basement banyak yang jualan buku bekas. Selain di Blok M Square, ada juga di Pasar Senen. Karena di artikel itu disarankan ke Blok M Square diliat dari segi kenyamanan, berangkatlah ke sana sepulang dari les prancis.
Blok M Square, gedungnya tinggi menjulang di sebelah terminal Blok M. Klo kita turun dari bis di terminal, ada jalan tembus ke Blok M Square bagian basement. Klo ga salah nglewatin parkiran mobil gitu. Bagi penggila buku, pas ke sana berasa surga buku. :D Udah tempatnya bersih, adem karena ber AC dan banyak buanget yang jualan buku bekas. Bikin betah jalan-jalan keliling nyari buku-buku lama, yang kita idam-idamkan.
Tadi barusan beli komik, ada yang harganya 3rb sampek 5rb. Mungkin klo mau nawar masih bisa murah lagi. Selain komik, ada juga novel baik yang impor maupun lokal, buku-buku pelajaran buat anak sekolah SD sampek Mahasiswa, segala macam kamus, ensiklopedia dan masih banyak lagi. Dan harganya tentu saja ga semahal buku baru. Bagi penggila buku, cobalah ke sini, dijamin lebih seneng ke situ daripada ke toko buku.
Technorati Tags:

masquerade

Monday, February 15, 2010

Ga sengaja nemuin video ini, ceritanya dia bikin video masquerade pake video-video jadulnya BSB dan klo diperhatiin pengucapannya “tampak”pas banget ama lyric lagunya. Bahkan feelnya si penyanyinya lumayan dapet juga. Hohoho…. sampek segitunya ya? salut nih sama orang ini. :D

BSB – Masquerade

This scenes so hypnotic
Smoking mirrors, lights and magic
Paper faces in gold
There's solider boys, beauty queens
Everyone's a mystery
It's got me losing control

Yearning, I'm yearning for the one to steal my eyes
Wanna play in this game of disguise

It's a masquerade, a love parade
So won't you stay and dance with me
All though the night, I'll stay
My masquerade, I need you baby
So stay with me tonight

Masquerade, Masquerade, Masquerade, Masquerade
Masquerade, Masquerade, Masquerade, Masquerade

Just like a perfect dream
I don't ever wanna leave
A thousand freaks in the show
One's a tiger, one's a lynx
One's a king that suffering
Moving high, moving love

Burning, I'm burning, can't you see it in my eyes?
Wanna play in this game of disguise

It's a masquerade, a love parade
So won't you stay and dance with me
All though the night, I'll stay
My masquerade, I need you baby
So stay with me tonight

Masquerade, Masquerade, Masquerade, Masquerade
Masquerade, Masquerade, Masquerade, Masquerade

I gotta know the girl behind the mask
Let me in, where you been, don't pretend
Dreamed that I had her alone
Show your face to me, we could be everything

It's a masquerade, a love parade
So won't you stay and dance with me
All though the night, I'll stay
My masquerade, I need you baby
So stay

A masquerade, a love parade
So won't you stay and dance with me
All though the night, I'll stay
My masquerade, I need you baby
So stay with me tonight

Masquerade, Masquerade, Masquerade, Masquerade
Masquerade, Masquerade, Masquerade, Masquerade

bigger

remembering the past when screaming outloud because them.. lol…

BSB – Bigger

First off I cant keep a promise
Im no one to count on at all
Add on that Im a coward
To scared to return your calls

But you dont care
You keep sticking around
While Im locked in a cloud
Youre bigger
Lalala
Cuz youre still here
Your feet stuck to the ground
Despite how silly it sounds
Youre bigger
Than me
Lalala

Its known that Im a liar
Often Im blacker than white
Add on my uncanny ego
No ones as humbled like I

But you dont care
You keep sticking around
While Im locked in a cloud
Youre bigger
Lalala
Cuz youre still here
Your feet stuck to the ground
Despite how silly it sounds
Youre bigger
Than me
Lalala

All the messed up things I do
Yeah I swear I make them up to you
Before youre going heaven knows
Just let me make it better
Ill try to measure up to you

But you dont care
You keep sticking around
While Im locked in a cloud
Youre bigger
Lalala
Cuz youre still here
Your feet stuck to the ground
Despite how silly it sounds
Youre bigger
Than me
Lalala

end of year holiday @ jogjakarta

Liburan akhir taun kemaren aku maen-maen ke jogja selama beberapa hari, nginep di rumahnya mbak ti. Selama di jogja, jalan-jalannya berdua ama mpit. Si mbak ti lagi punya urusan sendiri, jadinya dia ga ikut main-main. Ini dia catatan perjalanan ma mpit.

Day 1 :
Hari pertama, jalan-jalan ke malioboro dan sekitarnya. Kita janjian ketemu di salah satu halte busway di malioboro.
Tujuan pertama adalah Museum Vredeburg. Dan ternyata tutup, lupa klo itu hari senin, cuman bisa poto-poto di depannya doang. :D

DSC_0982 copy museum vredeburg

Tujan kedua makan, kata mbak ti di malioboro ada yang jualan soto enak, namanya soto 66 setelah dicari-cari ternyata adanya soto 65. Informasi yang tidak bagus sekali. =_="

DSC_0991 copy soto ayam

Tujuan ketiga, ke kraton jogjakarta. Naek becak dari malioboro sekitar 7rb. Dan ternyata kita diturunin di Museum Siti Hinggil.  >.<

DSC_1024 copy seorang bapak lagi memandu salah satu pengunjung :D

Klo jalan-jalan di kraton sangat disarankan pake pemandu, klo engga jadi ga seru. Serunya itu pas dengerin penjelasan pemandu2nya. Sayang kita nginthil rombongan bule belanda, jadi… ya pemandunya ngomong basa belanda. blukutuk blukutuk… *ngiri bisa ngomong basa asing

DSC_1042 copy gerbang kraton jogjakarta, photo taken by mpit

Tujuan keempat adalah taman sari, naek becak dari kraton 5rb. Di sini tempat mandi raja dan selir-selirnya jaman dulu.

DSC_1101 copy  taman sari

Day 2 :
Hari kedua, tujuannya wisata pantai. Niatnya sih naek angkutan umum ke Pantai Baron, trus dilanjutin ke Sundak, Krakal and Kukup. Ternyata waktu tidak memungkinkan, jadinya cuman maen-maen di Baron doang. :D

DSC_1170 copy bigger picture is in here

Malemnya makan di warung iga bakar bareng mbak ti ma dian (adeknya mbak ti). Hmmmm… yummy :D

DSC_1209 copydelicious iga bakar :D

Day 3 :
Hari ketiga, jalan-jalan ke Candi Prambanan dan Ratu Boko. Kali ini agak ramean coz ada chocki ma anggri. Janjian jam 8 berangkat dari rumah masing-masing, sayangnya anggri ma mpit ada miscomunication. Jadinya… jam 8 anggri dah di prambanan. heheheh… ya maap ^^

DSC_1247 copy

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS