Pages

Little Baghdad

Wednesday, April 6, 2011

Beberapa minggu yang lalu, diajakin temen buat wisata kuliner. Ini wisata kuliner kesekian kalinya bagi saya. Kali ini wisata kuliner-nya tertuju pada Little Baghdad. Semacem resto/cafe yang masakannya bertema arab, terletak di daerah kemang. 
Ke sana janjian berangkat bareng sama 1 temen, taunya... pas saya nyampek tempat janjian sesuai dengan waktunya, eh... dia baru bangun tidur -_-"

Bagaimana caranya ke sana klo dari cikarang? Pertama2 naek bus dari Cikarang ke Blok M (petunjuk lengkap ke Blok M ada di sini), sampek di terminal Blok M naiklah bis kopaja 605A menuju kemang tapi... dikarenakan kita nunggu bisnya lama, berubah haluan jadi naek taksi :D Kita naek taksi turun di McD Kemang. Sebenernya kita bisa langsung turun di Little Baghdad, tapi karena sesuatu hal jadinya kita turun di McD Kemang, trus niatnya dari situ jalan kaki. Eh... ternyata hujan deras disertai angin. Akhirnya bukalah si gps dari hape, trus naek taksi lagi ke Little Baghdadnya yang cuman berjarak tidak lebih dari 200m dari McD itu. =))

  Little Baghdad

Kesan pertama di Little Baghdad, tempatnya remang-remang trus ada bau-bauan semacam aroma terapi mungkin ya. Di tembok pas naik tangga, ada berbagai macam karikaturnya Saddam Husein. Menu makanannya bisa dibaca di webnya sendiri, meskipun ada beberapa yang ga ada di web. Di situ saya memesan Nasi Kebuli (Main Course), Honey Mint Tea (Beverage) sama Orange Crush (Dessert). 

Nasi Kebuli

Orange Crunch

IMG018 Honey Mint Tea, lihatlah seberapa banyak itu daun mint T.T

Menurut saya.... Nasi Kebulinya lumayan sih, cumaaaan.... karena banyak rempah2nya saya pun dengan tidak sengaja memakan cengkeh yang merupakan salah satu bumbu rempahnya. T.T Dasarnya ga suka cengkeh, jadilah nasi kebuli saya berasa nasi cengkeh. Yang selanjutnya minuman, Honey Mint Tea, yak... rasanya miiiint banget jadi semacem mouthwash klo kata elly, klo kata saya sih kek pasta gigi. Tapi meskipun rasanya aneh, abis minum itu enak sih di perut, apalagi dingin-dingin abis hujan gitu, anget rasanya. :D Dan yang ketiga, Orange crushnya enak. Ice cream vanila yang dikasih sirup jeruk yang ditaroh di atas crepes kering.

ini para-para pemakannya :D

Technorati Tags: ,

7 comments:

chocky said...

eh, siapa tuh di foto yang yang paling gelap nyaris g keliatan?? =))

cerita kita emang berbeda hampir 180 derajat dun, hahaha... untung aku enjoy2 aja makan di sini... :D

dindun said...

penampakan elly itu chock ^___^V *piss ly

Unknown said...

Little baghdad ini bukannya tempat orang2 pada nge sisha ya?

dindun said...

iya ada sishanya, tapi kita ga nyobain, makan doang :D

Trisko said...

Hihi..., aku ga doyan mint tea. Tiap minum berasa nelen air kumur-kumur pas sikat gigi @_@"
bai de wei..., kapan main kesiniii?

dindun said...

@trisko, benar sekali, kek air habis kumur2.
besooook kita berangkat kesana :D

Unknown said...

Lah kan seru sishanya? :D
Tp kl mau sisha ak dah beli tuh alatnya :D

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS