Rubik’s Cube

Monday, March 2, 2009

3x3_cube.ashx Rubik’s cube is one of puzzle games. I have played this games when I’m still on school. By borrowing the rubik’s of my sister’s friends. I have ever finished the task, but now I can’t finished it. Need upgrade the processor I think. Hahahahaha….

Today, I get rubik’s from Imam. My friend on my working place. He has back from Korea last saturday. I have asked him to buy rubik’s on Korea, because I have searched on ervery Toy’s Shop in here and I didn’t find it. Do you know where Imam found this rubik’s? He found at the small shop inside the SEC. In here the shop maybe same with “Koperasi”. Hahahaha… so funny you know, I have searched at every Toy’s shop in here but he found this at small shop inside of company. Eventough not the original rubik’s but its okay, I still can enjoy the game.

Some of my friends in here likes this game too. We like this game because it can test our logic thinking. I like this kind of game since I was child. I am curious with how to finish of puzzle games. I really really likes this puzzle things, so hard to solve makes me more want to solve. kekekekekek…..

You can buy the original rubik’s at kaskus or offical web of rubik's.

For adding information I give you this link. He is using very fast rubik’s, ‘n boss said that you can buy it on Korea.

Orange

Tuesday, January 13, 2009

orenjiji_by_angin_keringOrange, ni buku karangannya Windry Ramadhina (ups.. ada namaku di bagaian namanya *narsis mode on). Buku ini bercerita tentang seorang wanita bernama Faye, anak konglomerat yang berprofesi sebagai fotogrfer. Dia dijodohkan oleh orang tuanya dengan laki2 bernama Diyan, eligible bachelor yang paling diinginkan di Jakarta. Laki2 yang tidak bisa melupakan cinta lamanya dengan seorang model bernama Rera. Rera meninggalkan Diyan untuk mengejar cita-citanya... dan suatu hari Rera kembali datang. Apakah Diyan akan kembali pada Rera? Apakah Faye rela melepaskan cita-citanya untuk Diyan? Gimana cerita selanjutnya.... baca ada di novelnya.

Aku paling suka..... tulisan di sampul halamannya "Bagian tersulit saat mencintaimu adalah melihatmu mencintai orang lain". Emang ada ya orang seperti itu ??

Walking on Chapter 2 : DUFAN is fun..... ^o^

Wednesday, December 17, 2008

minggu 14 desember 2008,

Hari minggu itu kita(ibu2 software) jalan2 ke Dufan. Total semua yang ikut 12 cewek. Yang berangkat dari cikarang ada 10 orang... Angkotnya beruntung banget tuh... sekali jalan ada 10 cewek.

Dari cikarang naek angkot ke pintu tol trus naek 59, kemudian turun di UKI dilanjutkan naek busway ke arah kampung melayu - ANCOL. Ternyata mudah lhooo transportasinya, kukira bakalan ribet n ngantri gitu. Selama perjalanan naek busway, aku menyadari 1 hal "buswaynya nglewati gramedia matraman". Hohohohoho.... membuatku semakin tau kemana mencari toko buku yang besar. Trus kalo ke mangga dua juga gampang, naek bus way itu turun di halte depannya mangga dua, beres deh... fufufufufufufu

Kita mencoba segala permainan... ni dia foto2nya :

DSC02273

                    DSC02431

DSC02456

Walking on chapter 1 : Ice Skating on Sunday

Tuesday, December 16, 2008

Seruuuuuuuuuuu………
cukup satu kata untuk merepresentasikannya…. *hahahahaha bahasanya formil banget yach
Emang seru buanget ice skatingnya…. Hmmm… pertama2 emang rasanya licin banget, mo jalan aja susahhhh, kayak rollerblade-an diatas lantai yang tersiram air sabun.
Aku kira kayak main rollerblade gitu… ternyata sodara2…. salah!!!! Ternyata lebih susah dibandingin rollerblade-an. kagak ada remnya.. klo ngerem musti manuver dulu *kayak apa aja pake manuver2an abisnya emang susah sih
Tips n trik untuk pemula adalah ajak teman yang udah ahli sama temen yang tidak ahli, untuk apa....?
pertama ada yang bayarin tiket masuk :D
kedua ada yang ngajarin
ketiga ada yang nolongin klo kamu jatoh
keempat klo ada temen yang ga bisa tapi ikutan juga, kamu ada temenya jatoh jadi ga malu2in... ^^
Ini neh foto2 kita :
DSC03189 IMG_1034

Manfaat buah-buahan....

Thursday, August 28, 2008

Buah-buahan itu punya banyak manfaat lhoo.

Artikel ini aslinya dari kompas, pas aku lagi iseng-iseng baca... eh ada artikel menarik tentang buah-buahan...

Coba baca deh manfaat beberapa buah ini :

Kiwi
Buah yang berasal dari Australia ini dijuluki Si Kecil yang Hebat. Karena mengandung banyak potasium, magnesium, vitamin E, dan serat, yang dibutuhkan tubuh. Bahkan kandungan vitamin C-nya dua kali lipat dari jeruk.
Apel
Buat buah ini, ada ungkapan yang cukup panjang, makan satu apel sehari, tak perlu ke dokter. Ada benarnya juga, sebab meski kandungan vitamin C-nya rendah, apel mengandung antioksidan dan flavonoid tinggi yang menambah kerja vitamin C di tubuh, juga menekan risiko terkena kanker usus, serangan jantung dan stroke.
Stroberi
Disebut buah pelindung karena mengandung antioksidan paling tinggi di antara berbagai buah. Dapat melindungi tubuh dari serangan penyebab kanker, yaitu radikal bebas penyumbat darah. Buah berakhiran beri, seperti blueberi, punya manfaat lain, membuat awet muda.
Jeruk
Obat yang paling manis, begitulah julukan buat buah jeruk. Makanlah 2-4 buah sehari, dapat menyembuhkan penyakit flu, menurunkan kolesterol, mencegah dan menghancurkan batu ginjal, dan mengurangi risiko kanker usus.
Semangka
Dijuluki pemuas dahaga yang terhebat. Karena semangka mengandung 92 persen air, dan mengandung cukup besar dosis glutathione, yang membantu peningkatan sistem kekebalan tubuh. Juga sumber penting lycopene, oksidan pelawan kanker. Buah ini juga mengandung vitamin C dan potasium yang cukup tinggi. Untuk kecantikan juga punya manfaat besar, semangka mengandung sumber pelindung matahari alamiah yang otomatis membuat kulit sehat.
Jambu Biji dan Pepaya
Peringkat tinggi vitamin C, begitulah julukan untuk kedua buah ini. Jambu biji kaya akan serat yang mengurangi penyakit sembelit, sementara jambu biji berwarna merah juga dapat membantu penyembuhan penyakit demam berdarah. Kalau pepaya kaya akan karoten yang baik untuk mata, juga untuk gangguan pencernaan.

Sumber asli Kompas.

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS