Weekend on Bandung : Chapter 3 Kampung Daun

Wednesday, June 3, 2009

DSC05239 Yuhuuuu... habis dari Braga, semua pada laper. So.. tujuan berikutnya adalah kampung daun. Meluncurlah ke kampung daun. Aku ikut mobilnya bosbes, yang dengan pedenya terus melaju padahal kita tak ada yang tahu jalan. Hahahaha... dan akhirnya kita sukses muterin braga lagi trus nyasar-nyasar ria deh. Padahal itu dah buka peta lhoo, tapi tetep aja pada ga bisa baca peta. Andaikan peta itu coding pasti resolved deh. Jadilah kita menelepon mobil yang satu lagi supaya balik nyusulin.

Ternyata klo dari braga, kampung daun itu jauh ya. Setelah sampek di Kampung Daun langsung deh, kamera aku keluarkan jepret sana sini, pemandangannya bagus euy, asri banget. Namanya aja kampung daun, jadi banyak daun deh.

Sstttt ada dukun loh… ^^

DSC05257

Cukup ga ya masuk wajan?? Digoreng enak nih..

DSC05258

Intinya di kampung daun ini foto-foto ama makan-makan. Aku mesen nasi ayam panggang madu, poffertjes sama es teh. Makanannya enak kok, apalagi makannya pas laper, nasinya berasa sedikit aja. Poffertjesnya.. uenak puol, ga nyesel deh pesen kue ini. Trus ternyata si Anggri ikut nyusulin kita ke kampung daun.(*rumahnya cimahi klo ga salah). Dia ni termasuk anggota paling junior di team software.

IMG_3710

Selese makan-makan di kampung daun, kita masih jalan-jalan lagi. Kita jalan-jalan ke PVJ. Dan tentu saja masih bareng mobilnya bosbes, dan… yup… nyasar lagi lah, kali ini nyasarnya entahlah di mana aku ga inget, ato bisa dibilang aku ga tau. Hahahahaha.. Untungnya masih bisa sampek tujuan. Nyampek di sana ga jelas mo ngapain, akhirnya diputuskan mo karaokean, tapi keberuntungan tidak memihak ke kita. Ternyata udah full book sampek jam 1. Weks.. gila aja, jadilah kita semua balik lagi ke hotel.

 

last chapter The Sunday (Gedung Sate, Cisangkuy, Jalan Riau)

2 comments:

Choiri Setyawan™ said...

hum... sayangnya aku gak diajak din? hehe

dindun said...

kekekek... mobilnya ndak cukup pak. mo jadi rodanya ta? ato mo duduk di bagasi? ^^V

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS