batch 13 going to ciwidey

Wednesday, December 2, 2009

hohohohoho..... lebaran kemaren untuk ngilangin stress, aku ma temen-temen sebatchku (sebagian sih, ga semuanya) jalan-jalan ke ciwidey. Yang pertama ngajakin mbak fai, sepertinya dia udah stres ma problem2 yang aku submit setiap hari, trus ngajakin jalan-jalan deh. Kita ke sana naek mobil carteran, itung2 niatnya emang rekreasi dan ga ngoyo untuk soal angkutan.

Tujuan pertama adalah kawah putih. Kita semua ga ada yang pernah ke kawah putih, cuman eriek doang yang pernah ke situ patengan dan kebetulan dia kuliahnya di Bandung. Jadi... secara tidak langsung dia jadi penunjuk jalan. Walopun reputasinya jadi penunjuk jalan ga bagus, kita percaya aja deh. ^^

Pertama kita keluar dari gerbang tol Koppo trus menuju ke arah soreang. Sebelum gerbang tol, si geje a.k.a eriek udah ribut2, "kayaknya salah deh, harusnya tadi kita belok kiri". Chocki dengan tenangnya langsung googling, "ini loh baca dulu riek". Dibaca2... eh iya bener kok. Ahahahaha...

Sepanjang perjalanan tetep geje yang nentuin arah kemana, entah bener ato ga yang pasti, akhirnya kita nyampek kawah putih tanpa nyasar... hohohoho... brarti nilai jelek dia bikin nyasar dan mbuletisasi berkurang. :D
Sampek di sana kita langsung menuju kawah buat pepotoan... Ini dia beberapa aksi kita.

 <SAMSUNG DIGITAL CAMERA>dindun,eriek,fugu2,mbak chan, mbak fai, chocky

DSC_0581-copy  model,potograper,pembantu, pasangan majikan :D

Habis dari kawah kita makan siang dulu, terus nglanjutin perjalanan berikutnya menuju situ patengan. Dalam perjalanan menuju situ, mbak fai udah rewel, dia mo poto-poto dikebun teh. Kebetulan klo mo ke situ patengan nglewatin kebun teh. Jadiah kita mampir bentar ke kebun tehnya. Begitu mobil berhenti trus mobil dibuka, kita langsung berhamburan keluar (klo kata chocki kek teletubbies) ahahahahahaha
abis lari2an.... pada teriak2... "duuun, poto aku" nasib.. dadi tukang poto –_-"

DSC_0933-copy eriek,chocki, mbak fai in action

DSC_0925-copy mbak chan – fugu2

DSC_0938-copy ada yang makan daun, silakan di*****

abis puas poto-poto di kebun teh, kita lanjut menuju situ patengan. masih nglewati kebun teh, yang terliat persis ma wallpaper windows :D

DSC_0046-copy ada yang upacara, ada yang berlagak titanic di atas batu

DSC_0042-copy hijauu.... ^^

DSC_0096-copy gara-gara photo ini kakiku keseleo :(

Di situ patengan kita naek kapal ke batu cinta. hiks... naik kapalnya ngeri kecuali pas arung jeram, maklum saya cuman bisa gaya batu untuk urusan renang jadi... klo naek kapal setengah mati ketakutan, sama halnya ama ketinggian saya kan juga ga bisa terbang. :D dan yang paling menegangkan pas baliknya hujan deres... huaaaaaa.... udah di atas air entah berapa kedalamannya, ujan deres, ga ada pelampung, ga bisa renang. kombinasi yang bagoooos.... T_T Alhamdulillah selamat sampai di darat. ^^

next trip : ujung genteng then jogja ‘n go home ^^

update ditambahin photo-photo di situ patengan, si geje ga rela photonya dikit –_-"

6 comments:

Eriek Sobieski said...

jiaaahhhh ...
kok ga lengkap fotonya?

situpatengan mana?
kampung daun?
hehehe ...

dindun said...

sabar jeung.... nanti aku upload fotomu makan daun =))

Eriek Sobieski said...

dudul ....
tar aku dituntut sama perkebunan teh walini kalo ketahuan, kekekekekekekek ...

Anonymous said...

kok asyik nich din?? jalan2 terus euy..

dindun said...

hahahahaha... iya dong, hiburan iku pek.. :p

U'uL said...

paling suka foto dengan tag
"model, photografer, pembantu dan pasangan majikan =))"


yaayy...akhirnya aku pernah juga k ciwidey diin..a.k.a kawah putih
tapi gak nolak klo d ajak ksana lagi..
pas ujan soalnya ToT

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS