Pages

hunting buku bekas

Sunday, February 21, 2010

Berawal dari baca salah satu artikel di curipandang[dot]com. Ada yang nulis tentang tempat-tempat hunting barang bekas, salah satunya buku bekas. Klo dulu di AADC ada adegan nyari buku bekas di Kwitang, dan sekarang Kwitang entah bagaimana kabarnya. Soalnya terakhir ke Kwitang tahun 2008 kemaren. :D
Trus dari artikel itu disebutin klo di Blok M Square bagian basement banyak yang jualan buku bekas. Selain di Blok M Square, ada juga di Pasar Senen. Karena di artikel itu disarankan ke Blok M Square diliat dari segi kenyamanan, berangkatlah ke sana sepulang dari les prancis.
Blok M Square, gedungnya tinggi menjulang di sebelah terminal Blok M. Klo kita turun dari bis di terminal, ada jalan tembus ke Blok M Square bagian basement. Klo ga salah nglewatin parkiran mobil gitu. Bagi penggila buku, pas ke sana berasa surga buku. :D Udah tempatnya bersih, adem karena ber AC dan banyak buanget yang jualan buku bekas. Bikin betah jalan-jalan keliling nyari buku-buku lama, yang kita idam-idamkan.
Tadi barusan beli komik, ada yang harganya 3rb sampek 5rb. Mungkin klo mau nawar masih bisa murah lagi. Selain komik, ada juga novel baik yang impor maupun lokal, buku-buku pelajaran buat anak sekolah SD sampek Mahasiswa, segala macam kamus, ensiklopedia dan masih banyak lagi. Dan harganya tentu saja ga semahal buku baru. Bagi penggila buku, cobalah ke sini, dijamin lebih seneng ke situ daripada ke toko buku.
Technorati Tags:

5 comments:

-rizka- said...

kalo di malang di sekitar jalan wilis ituh....menyenangkan nemu buku bekas, murah tapi masi bagus :D

Eriek Sobieski said...

kapan bisa ke sana lagi, din?
yuk kita ke sana lagi :P

dindun said...

@pingkih, hoooo ga ngerti aku nek malang pingkih :D

@geje, ayo... kapan wes? ojo minggu iki tapine :p

UuL said...

Hahahha
sejak ketemu kmu itu total udah 3x aku kesana. Boroongg teruuusss...
sampe2 d kostn numpuk buku yang belum kbaca =))

Ana said...

hihihi
saya juga sering hunting ke blok m.

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS