Pages

Weekend on Bandung : Chapter 1 Trisko Wedding

Monday, May 25, 2009

Hari sabtu 23 mei 2009, mbak tris nikah. Kita berencana datang pas akad nikahnya. Karena primajasa ga ada yang dari pagi sekali, jadilah kita nginep sejak jumat.
Berangkat ke Bandung bareng uul, kewu, mbak titi, mbak dyah, mbak tiar n mas gusman, naek mobil carteran biar berangkatnya ga buru-buru. Sopirnya beuh.... ngebut abis. Kita nginep di hotel sanira, jaraknya kira-kira 1 menit naek angkot dari tempat nikahnya mbak tris. Klo jalan berasa jauh, klo naek angkot berasa deket. Nikahnya mbak tris di gedung geologi deketnya museum geologi.
Sabtu pagi, aku, mbak dyah, mbak ti n mas gusman berangkatnya naek angkot coz mobilnya jaka ga cukup. *Wekekekek... ga keren blas, kebayaan rapi tapi ngangkot ^^. Sampek di sana acaranya dah mulai, tapi akad nikahnya masih belum. Semua pada mupeng. Mbak tris cantik banget hari itu dan kliatan banget klo dia bahagia (*ya iyalah).
DSC04912 Akad nikah, sebuah janji yang agung hingga Allah menyebutnya Mitsaqan Ghalidza. Dua jiwa yang disatukan oleh akad yang suci harus berusaha  memegang janji itu sampai kapanpun dan apapun yang terjadi. Semoga mbak tris dan mas cahyo bisa menepati janji mereka di hari itu sampai akhir hayat. Semoga rumah tangga yang akan mereka bina, sakinah, mawaddah dan warahmah. Dan semoga kita-kita yang single cepet ketularan.
Aminnn... ^^
Selese akad, aku, uul, mbak titi n jaka balik ke hotel ngambil kado. Hehehehe…dasar uul n dindun geblek, beli kado lupa, eh bawanya juga lupa. Arghh sepertinya kita kena penyakit lupa stadium akut deh. Pas balik ke gedungnya eh..ternyata beberapa temen lagi asik ngemil gorengan di pinggir jalan, pada kelaparan semua sich. Lucu juga, pada pakaian rapi-rapi semua buat acara kondangan, eh.. ngemil gorengan di pinggir jalan. *ga keren blas ^^ Habis itu nunggu agak lamaan dikit temen-temen r n d pada berdatangan. Kebetulan acara resepsinya belum di mulai, jadi pada ngumpul-ngumpul ga jelas di depan tempat resepsi sambil nunggu resepsinya dimulai. Setelah resepsi dimulai, langsung deh kasih selamat sama mbak tris n mas cahyo. Dan ga lupa berfoto bareng se-R&D, hahahaha... gila aja se-R&D booo. Banyak banget ternyata, padahal ada juga yang ga dateng, meskipun yang alumni juga ikutan dateng. 
Sekali lagi, selamat buat mbak tris n mas cahyo. ^^
next chapter Braga

4 comments:

UuL said...

mbak tris cantikk ya ^^
jadi mupeng nih... *kikikikikikiki

hiks sayang aq gak ikut jalan2nya pas hari terakhir .. hueee...

dindun said...

kekekek....
seru lhoooo.... ^^

ocheholic said...

kamu kapan din?
hohohoho

dindun said...

kapan ya che? nek enek sing ngajak nikah. *ngarep
wkwkwkwkwkwkwk

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS