Showing posts with label my hobby. Show all posts
Showing posts with label my hobby. Show all posts

knitting vs crocheting

Monday, October 24, 2011

Berawal dari liat-liat blognya purlbee yang bahas bikin baju rajutan, trus cari-cari basic tutorialnya diyoutube. Diliat-liat keknya lebih gampang dari pada si crochet. Dengan semangat 45 dibelilah jarum buat ngrajut a.k.a knitting. Setelah sampek dikosan, dan dicoba…. jreeeeng susaaaaah T.T

crochet-hooks hook buat crochet (merenda)

20_6_orig needle buat knit (merajut)

Padahal ya kalo diperhatiin dari segi bentuk jarum, kliatannya ribet pake hook dari pada needle ternyataaaa… saya salah… >_<
Mari lanjut lagi belajarnya…. hosh hosh…

pic taken from google here and here

Yellow bag

Sunday, March 22, 2009

DSC04039 Yippie..... ni dia salah satu hasil rajutanku. Akhirnya jadi juga... sebenere udah lama sih jadinya, tapi lupa2 terus mo posting di blog. Tas ini kubuat bukan atas ide sendiri, tapi dari baca buku ini. Yah dengan sedikit modifikasi tentunya... *bukan modifikasi sich tapi sepertinya aku salah membaca caranya wkwkwkwkwkwkwk. Dan juga benang yang susah banget nyarinya, ada sih yang jual tapi mahal banget :( *Di Surabaya aku beli murah lhooo....

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS